Jembatan Resmi Dibuka Hari Ini, Jalur Ke Pangandaran Lancar


Jembatan Resmi Dibuka Hari Ini, Jalur Ke Pangandaran Lancar

Pangandaran, myPangandaranNews - Jembatan sementara dari dan menuju Pangandaran resmi dibuka hari ini (23/11), acara pembukaan diawali dengan doa bersama yang melibatkan para tokoh masyarakat, ulama, aparat TNI dan Polri dan MUI kabupaten Pangandaran.

Ssetelah mengadakan doa bersama, tepat pada pukul 08.00 WIB Bupati Pangandaran Bp. H. Jeje Wiradinata resmi membuka jembatan putrapinggan. Pembukaan ini diawali dengan melintasnya   mobil dinas Bupati pangandaran dan diikuti oleh semua warga yang menggunakan mobil maupun motor.


Tak hanya itu juga warga masyarakat yang mengikuti acara pembukaan jembatan sangat antusias menyaksikan jembatan dibuka, dan sebagian warga membawa tumpeng untuk dimakan bersama diatas jembatan. Menurut Bupati Pangandaran setelah jembatan putra pinggan dibuka semoga perekonomian masyarakat pangandaran kembali normal dan banyak wisatawan yang ke Pangandaran.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Waduh, Gedung Bersengketa di Pangandaran ini Dirobohkan Pemilik Lahan

Waduh, Gedung Bersengketa di Pangandaran ini Dirobohkan Pemilik Lahan


Kamis, 09 November 2017 14:00 WIB
Sebuah gedung yang berdiri di dusun Karang Gedang Desa babakan Kec. Pangandaran hari ini Kamis, 11 November 2017 dirobohkan setelah ada keputusan dari pihak Pengadilan Negeri Ciamis dan kekuatan hukum dari Mahkamah Agung Republik Indonesia.
Meriahnya Carnaval Budaya Pangandaran 2017

Meriahnya Carnaval Budaya Pangandaran 2017


Jum'at, 20 Oktober 2017 18:33 WIB
Dalam rangka memperingati hari jadi Kab. Pangandaran yang ke 5 th Pemerintah kab. pangandaran menggelar pawai carnaval seni dan budaya pada hari Sabtu, 21 Oktober 2017, acara carnaval tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari setiap desa dan kecamatan yang ada di Kab. Pangandaran.
Viral Photo Hoax Warnai Banjir di Sejumlah Wilayah  di Pangandaran

Viral Photo Hoax Warnai Banjir di Sejumlah Wilayah di Pangandaran


Sabtu, 07 Oktober 2017 09:17 WIB
Bencana Alam yang sedang terjadi di Pangandaran hari ini (07/10) ternyata dibarengi dengan beredarnya beberapa foto bohong (hoax) di sosial media dan aplikasi messaging Whatsapp. Beredarnya foto ini tentu sangat disayangkan oleh warga Pangandaran khususnya.
Foto Menteri Susi Pudjiastuti Tidur Kelelahan di Sofa Jadi Viral

Foto Menteri Susi Pudjiastuti Tidur Kelelahan di Sofa Jadi Viral


Senin, 12 Juni 2017 05:24 WIB
Foto menteri Perikanan dan Kelautan asal Pangandaran Susi Pudjiastuti jadi viral di dunia maya, foto yang memperlihatkan Ibu Susi nampak tertidur pulas di sofa berwarna coklat yang menurut informasi berada di Lounge Bandara JFK, New York. Menteri Susi memang baru saja menghadiri sebuah acara di PBB, yang saat itu pula Ia mendapatkan pujian dari artis ganteng Leonardo Dicaprio.