UAH Ke Pangandaran, Pelatakan Batu Pertama Mesjid Jami Pangandaran


UAH Ke Pangandaran, Pelatakan Batu Pertama Mesjid Jami Pangandaran

Cijulang, myPangandaran.com - Ustadz Adi Hidayat atau yang tenar dengan sebutan UAH, ke Pangandaran mendampingi Jenderal TNI Agus Subiyanto,S.E., M. Si, dalam prosesi peletakan batu pertama Mesjid Ar-Rohman di Dusun Haurseah Desa Cijulang Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran, Sabtu 3 Februari 2024 lalu di dampingi langsung oleh Komandan Kodim 0625 Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto,M.IP. 

Masjid Ar Rohman tersebut akan memiliki dua lantai dengan kapasitas sekitar 300-350 orang jemaah di Lantai 1 akan menampung sekitar 200 jemaah dengan ditambah ada ruang jenazah, kamar mandi, ruang wudhu, dan ruang pengurus/DKM,  sedangkan di Lantai 2 dapat menampung sekitar 150 orang jemaah, sementara teras masih bisa dimanfaatkan untuk tambahan jemaah.

Proses pembangunan diperkirakan berlangsung selama 9 bulan hingga 1 tahun, Pada kesempatan itu juga Panglima TNI dan jajaran melaksanakan pembagian bantuan sosial (bansos) berupa 1000 paket sembako secara simbolis di Lapang Taruna Desa Cijulang.

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto menyampaikan harapannya agar Masjid Ar-Rohman menjadi sarana ibadah yang dimanfaatkan oleh umat Islam khususnya di Kecamatan Cijulang dan umumnya Kabupaten Pangandaran Panglima juga mengakui bahwa inisiasi pembangunan masjid berasal dari Ustadz Adi Hidayat.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini