Komunitas Peselancar Sukses Gelar Kontes Surfing 2016


Komunitas Peselancar Sukses Gelar Kontes Surfing 2016

Pangandaran, myPangandaranNews - Pangandaran Beach Break 2016 menjadi tema pada kontes indah dan beradu skill para peselancar di Pangandaran, puluhan peselancar dari berbagai daerah ikut memeriahkan acara tersebut dan berjalan dengan sukses.

Acara tahunan yang di rutin di gelar oleh komunitas Pangandaran Batu Mandi Surfing Club (PBMSC) Pangandaran ini di fasilitasi oleh Dinas Pariwisata Perindagkop & UMKM Kabupaten Pangandaran. Acara di gelar pada Sabtu (27/08) kemarin, dan masih mengambil tempat yang sama yaitu di Pantai Barat Pangandaran.

Dengan melombakan 2 kategori yaitu Grom Division dan Open Division, acara dihadiri oleh Bupati Pangandaran dan juga dalam runtutan acara di sediakan gelaran seni kuda lumping dan music on the beach. Kontes diikuti oleh putra-putra surfer terbaik yang juga pernah mengikuti kompetisi di luar Pangandaran.

Tujuan kontes surfing tersebut adalah salah satu nya untuk mempromosikan pariwisata Pangandaran yang kini mulai di gali bukan hanya kekayaan pantainya saja melainkan wisata alam nya pun mulai di gemari para wisatawan. Kontes tersebut juga untuk menggali potensi bakat-bakat putra Pangandaran, karena melalui ajang tersebut juga telah lahir juara-juara yang merambah kelas nasional.

Photo : Zia Muhammad Darda







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini