Debat Terbuka Paslon Bupati Kabupaten Pangandaran 2015


Debat Terbuka Paslon Bupati Kabupaten Pangandaran 2015

Pangandaran, myPangandaran - Proses pemilihan pemimpin atau orang nomor satu di Kabupaten Pangandaran sudah sampai kepada tahap sosialisasi berupa debat kandidat Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, debat akan di laksankan pada hari ini (03/11) jika sesuai jadwal akan di mulai pukul 09.00 Wib bertempat di Gedung Islamic Center Pangandaran.

Sebagaimana diketahui bersama ada tiga pasang calon Bupati dan calon Wakil Bupati yang mendaftarkan diri mengikuti pesta demokrasi tersebut yaitu pasangan Nomor Urut 1 maju sebagai Calon Bupati H. Ino Darsono dan calon wakilnya dr. Erwin M.Thamrin, pada pasangan calon nomor urut 2 yaitu Azizah Thalita Dewi dan wakilnya Drs. Sulaksana SE.MT, dan pasangan nomor urut 3 yaitu Drs. Jeje Wiradinata dan H. Dadang Hadari.

Mereka akan beradu visi misi serta argumen di hadapan warga dengan di bantu moderator dengan pengamanan super ketat dari aparat kepolisian, rencananya debat terbuka tersebut akan dibuka live streamingnya via Youtube dengan link www.youtube.com/channel/UCqyQ3QEnQlmrC82HXjIz1Cg/live , dan juga rencananya akan ada stasiun televisi berlangganan yang dipilih KPU juga yang akan meliput jalanya debat terbuka tersebut, serta mengingat tempat berlangsungnya acara sangat terbatas maka KPUD berinisiatif menggelar layar di Lapangan Merdeka Pangandaran supaya warga tetap dapat menyaksikan jalanya acara.

Harapan semua pihak acara debat pasangan calon Bupati Kabuapten Pangandaran yang perdana ini akan berlangsung dengan aman dan lancar, serta dapat tersampaikan seluruh visi misi dan pandangan masing-masing pasangan calon, dan menghasilkan pemimpin Pangandaran untuk lima tahun kedepan yang sesuai harapan bersama.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini