Mobil Truk Terguling di Jalan Paledah-Pelning


Mobil Truk Terguling di Jalan Paledah-Pelning

Padaherang,myPangandaran -  Siang tadi  tepatnya pukul 11.15 WIB telah terjadi kecelakaan dimana sebuah mobil jenis Truk dengan plat polisi Z9311UX terguling ke dalam sawah tepatnya di Jalan Pelning Dusun Patingen  I.
Kecelakaan tersebut dipicu akibat buruknya renase di Jalan tersebut, jalan yang rusak parah serta berlubang  dengan kedalaman 40cm bercampur lumpur dan berat nya beban angkut.
Sampai saat ini belum ada penanganan atau pertolongan dari pihak kepolisian setempat. Mobil truk yang terguling masih di biarkan begitu saja. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 2 orang dinyatakan luka ringan.
Bagi para pengguna jalan yang akan melintasi Jalan Paledah-Pelning perlu berhati-hati dan waspada dikarenakan di jalan tersebut sangat rusak, licin, berlubang bercampur lumpur.

Berita kiriman dari Ujang Rusli Suherli, warga Padaherang Pangandaran



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini