Madrasah Aliyah Jamanis Parigi Hadirkan Website Baru


Madrasah Aliyah Jamanis Parigi Hadirkan Website Baru

Parigi, myPangandaran.com - Beberapa sekolah menengah pertama dan atas di wilayah ciamis selatan mulai melengkapi diri dengan membangun website resmi mereka, baru-baru ini yang Madrasah Aliyah Jamanis juga melakukan hal serupa, sebuah website dihadirkan yang merupakan regenerasi dari website yang sebelumnya. Domain yang bisa diakses adalah www.majamanisparigi.sch.id, hadir dengan dominasi warna merah dengan desain sederhana namun informatif.


Sebagai salah-satu MA yang cukup tua di kawasan Parigi, Madrasah ini sudah sangat matang, bahkan terkenal di wilayah ciamis selatan. Pun website yang disajikannya, beberapa fitur yang dihadirkan antara lain Informasi sekolah, Download hingga galeri-galeri kegiatan yang bisa diakses oleh siapapun. 

Seperti diketahui, wilayah Ciamis selatan beberapa tahun kebelakang cukup pesat pertembuhan teknologi informasinya, hal ini dipicu oleh masuknya beberapa jaringan kecepetan menengah baik kabel maupun jaringan selular, tercatat hampir semua sekolah menengah memiliki website, selain itu pertumbuhan ini juga dipicu oleh berkembang luasnya pengguna jejaring sosial seperti facebook dan twitter.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini