Pesawat Susi Air yang Jatuh Diawaki 2 Orang


Pesawat Susi Air yang Jatuh Diawaki 2 Orang

Pangandaran,myPangandaran.com-Pesawat Susi Air jenis Cessna Grand Caravan (bukan Twin Otter seperti berita sebelumnya) yang dilaporkan jatuh di Nabire, Papua Barat, Rabu (23/11/2011) pagi adalah pesawat kargo yang tidak mengangkut penumpang. Pesawat ini diawaki oleh pilot Jessie Becker asal Selandia Baru, dan kopilot Albert Gallego dari Spanyol.


Pesawat yang lepas landas dari Nabire menuju Bandara Sugapa, Pegunungan Bintang, Papua ini mengalami kecelakaan saat hendak mendarat.
Menurut Yogi, Coorperate Secretary Susi Air, Rabu, pesawat sebenarnya sudah bersiap mendarat, namun landasan belum steril hingga pesawat terpaksa naik kembali. Namun kondisi geografis yang sulit diduga menyebabkan pesawat mengalami kecelakaan. Pihak Susi Air sedang melakukan evakuasi bangkai pesawat yang ditemukan satu kilometer dari Bandara Sugap. (Sumber Kompas)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini