Volcom Surfing Contest Sesi Pertama Digelar di Pangandaran


Volcom Surfing Contest Sesi Pertama Digelar di Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Siang tadi (04/09) telah digelar Volcom Surfing Contest Sesi Pertama Digelar di Pangandaran dalam rangkaian Volcom Stone’s Totality Crustanceos Tour. Sebuah kejuaraan selancar yang menghadirka para peselancar dari beberapa daerah di pulau Jawa. Beberapa kontestan yang ikut antara lain dari BMSC Pangandaran, BSC Batukaras, Cimaja dan Pacitan.

Event surfing content kali ini mempertandingkan beberapa kategori yaitu kategori 14 and under, 17 and under dan juga kategori Pro AM, dari masing-masing kategori pesertanya rata-rata berjumlah 12 orang yang akan memperebutkan gelar juara. Tiap peserta diberi waktu sekitar 15 menit untuk menunjukan aksi terbaiknya hingga mendapatkan point dari dewan juri. Rencananya event ini akan dilanjutkan didaerah lain seperti pacitan dan tempat lainnya hingga berakhir di Bali. Volcom sebagai sponsor utama acara ini memberikan penghargaan bagi peselancar terbaik di sesi akhir event ini dengan memberikan tiket dan akomodasi gratis ke california sebagai wakil indonesia di ajang internasional.

Pada sesi pertama ini, Kategori Airshow ProAM dijuarai oleh Leo Hermawan asal Pangandaran, kemudian untuk kategori 14 and under dijuarai peselancar asal Australia berpaspor indonesia dari Cimaja, Reef Exel dan untuk kategori 17 under dijuarai oleh Latif dari Carita.

Sementara itu wisatawan yang menyemut di pantai bulak laut Pangandaran dimana acara ini digelar dibuat takjub dengan atraksi-atraksi memukau para peselancar, bahkan dibawah teriknya sinar matahari para wisatawan masih bertahan ditepi pantai.

Lihat Photo-photo Volcom Surfing Contest di Pangandaran



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini