Hotel Krisna Bantu Benahi Pedagang Pantai


Hotel Krisna Bantu Benahi Pedagang Pantai

Pangandaran,myPangandaran.com-Seandainya perlakuan terhadap kebersihan dan keindahan Pantai Pangandaran di lakukan setiap pengusaha Hotel kepada para pedagang yang berada di depan hotel Mereka, seperti contoh yang dilakukan Hotel Krisna dengan membenahi warung-warung di pinggir pantai.

Para pedagang difasilitasi dengan tenda dan penerangan, ditambah taman bermain untuk anak-anak dan serta pemasangan paping blok disepanjang lokasi pedagang pantai.

Dari pantauan myPangandaran penataan dan pembenahan pedagang wisata mendapatkan respon positif dari berbagai pihak baik dari wisatawan atau pun warga Pangandaran sendiri.

Banyak sekali Hotel sekelas Hotel Krisna yang berada di sepanjang Jl.Pantai Barat, seyogyanya kepedulian pengelola Hotel Krisna terhadap lingkungannya bisa menjadi contoh baik bagi pengusaha hotel lainnya.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini