RM Seafood Datangkan Udang dari Cirebon dan Cilacap


RM Seafood Datangkan Udang dari Cirebon dan Cilacap

Pangandaran,myPangandaran.com-Endang Hidayat, pengusaha RM Sea Food Kidang Mas Pasar Ikan Talanca, Pantai Timur Pangandaran sibuk melayani pengunjung yang memadati objek wisata primadona Jawa Barat itu, Minggu (24/4/2011).

Untuk melayani wisatawan yang berburu kuliner makanan laut (sea food) ke Pasar Ikan Talanca Pantai Timur Pangandaran selama long week end ini, kata H Endang Hidayat, ia bersama pengelola RM sea food lainnya di Pangandaran terpaksa mendatangkan udang, cumi dan kepiting dari Cilacap dan Cirebon.

“Juga dari Pangandaran sendiri, tapi hasil tangkap nelayan Pangandaran terbatas makanya kami terpaksa mendatangkan pasokan dari Cirebon dan Cilacap sesuai kebutuhan masing-masing rumah makan,” ujarnya.

Stok hasil laut yang disediakan di RM Sea Foodnya untuk menjamu para wisatawan dan pemburu makanan hasi laut (sea food) tersebut, kata Endang, di antaranya adalah 3 kuintal cumi, 2 kuintal udang, 3 kuintal ikan (bawal, kacangan dan lainnya) serta 1 kuintal kepiting b erikut ratusan ikat kangkung untuk membuat cah kangkung.(TribunNews)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini