Kodim 0625/Pangandaran Gelar Sosialisasi Bahaya Bullying dan Narkoba di SMK Pangandaran


Kodim 0625/Pangandaran Gelar Sosialisasi Bahaya Bullying dan Narkoba di SMK Pangandaran

 

PANGANDARAN - Kodim 0625/Pangandaran menggelar Kegiatan Karya Bakti Skala Besar (KBSB) dengan fokus sosialisasi tentang bahaya bullying dan narkoba di SMK Pangandaran. Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk generasi muda yang kuat, bermental tangguh, dan memiliki rasa nasionalisme yang tinggi.
 
Acara resmi dibuka oleh Kasdim 0625/Pangandaran, Mayor Inf Mohammad Junaedi. Dalam sambutannya, Junaedi memberikan apresiasi kepada pihak sekolah atas dukungan dan fasilitas yang diberikan. "Saya ucapkan terima kasih kepada sekolah yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Harapannya, siswa-siswi SMK Pangandaran dapat memiliki pendirian yang kuat dan motivasi tinggi untuk meraih cita-cita," ungkapnya. Senin (7/9/24).
 
Sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang mendalam kepada siswa mengenai bahaya bullying dan penyalahgunaan narkoba. Mayor Junaedi menekankan pentingnya keterlibatan siswa dalam menyimak materi yang disampaikan untuk mendapatkan manfaat maksimal dari kegiatan ini.
 
Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, diharapkan siswa-siswi SMK Pangandaran dapat terhindar dari perilaku bullying dan menjauhi narkoba, sehingga mereka dapat tumbuh menjadi generasi yang sehat, kuat, dan berdaya saing.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pendidikan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini