Tahun Ajaran Baru, Toko Perlengkapan Sekolah di Pangandaran Diserbu Ibu-Ibu


Tahun Ajaran Baru, Toko Perlengkapan Sekolah di Pangandaran Diserbu Ibu-Ibu

PANGANDARAN - Memasuki tahun ajaran baru, toko-toko perlengkapan sekolah di pasar Pananjung Pangandaran dipenuhi oleh ibu-ibu yang sedang mempersiapkan kebutuhan sekolah anak-anak mereka. Minggu (14/7/24).

 
Kerumunan pembeli terlihat di beberapa toko perlengakapan sekolah salah satunya di terminal Pangandaran. Ibu-ibu yang datang dengan semangat, mencari seragam dan peralatan sekolah untuk anak-anaknya tentunya dengan harga yang terjangkau. 
 
"Setiap tahun ajaran baru, kami selalu menyiapkan anggaran khusus untuk membeli perlengkapan dan seragam baru bagi anak-anak. Tahun ini, kami berharap bisa mendapatkan harga yang lebih bersahabat," ujar Ibu Siti, salah satu pembeli.
 
Para pedagang pun mengaku mengalami peningkatan penjualan yang signifikan dibandingkan hari-hari biasanya. "Penjualan seragam sekolah melonjak tajam menjelang tahun ajaran baru. Kami sudah menyiapkan stok lebih banyak untuk mengantisipasi lonjakan permintaan," kata Bapak Ahmad, pemilik salah satu toko seragam di Pangandaran.
 
Tahun ajaran baru ini diharapkan membawa semangat baru bagi para siswa dan kebahagiaan bagi para orang tua yang telah berupaya memberikan yang terbaik bagi pendidikan anak-anak mereka.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pendidikan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini