Bupati Pangandaran Hadiri Camping Edukasi Ramadan Al-Bahar


Bupati Pangandaran Hadiri Camping Edukasi Ramadan Al-Bahar

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata melaksanakan kegiatan Berbagi dan Buka Puasa Bersama peserta didik Camera "Camping Edukasi Ramadan Al-Bahar" sekaligus peringatan Nuzulul Quran di Masjid Al-Bahar Pananjung Pangandaran. Senin, (08/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Pangandaran bersama Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan membagikan paket makanan sahur dan berbuka puasa kepada para peserta didik Camera "Camping Edukasi Ramadan Al-Bahar". Selain itu, mereka juga memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta didik agar tetap semangat dalam menuntut ilmu di bulan suci Ramadan.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat daerah dan tokoh masyarakat setempat. Bupati Pangandaran dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para peserta didik Camera "Camping Edukasi Ramadan Al-Bahar" yang telah mengikuti kegiatan ini dengan antusias dan semangat yang tinggi.

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi dan semangat bagi para peserta didik untuk terus belajar dan menuntut ilmu di bulan suci Ramadan ini. Semoga kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antara kita semua," ucap Bupati Pangandaran.

Kegiatan Berbagi dan Buka Puasa Bersama peserta didik Camera "Camping Edukasi Ramadan Al-Bahar" sekaligus peringatan Nuzulul Quran di Masjid Al-Bahar Pananjung Pangandaran ini diharapkan dapat menjadi momen yang bermanfaat dan mendidik bagi para peserta didik serta mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah daerah.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pendidikan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini