Pemilihan Duta Genre Kabupaten Pangandaran Tahun 2022 Digelar


Pemilihan Duta Genre Kabupaten Pangandaran Tahun 2022 Digelar
Bupati dan sejumlah pejabat menghadiri Pemilihan Duta Genre Kabupaten Pangandaran Tahun 2022 (Istagram/pemkabpnd)

Pangandaran, myPangandaran - Pemilihan Duta Genre Kabupaten Pangandaran Tahun 2022 Digelar kembali digelar. Duta Genre merupakan ajang pemilihan remaja putra dan putri untuk figur teladan serta motivator di kalangan remaja yang nantinya berperan memberikan wawasan kepada generasi muda tentang kesehatan reproduksi, serta menciptakan remaja bebas narkoba, seks bebas dan HIV/AIDS.

Acara Pemilihan Duta Genre ini dihadiri langsung oleh Bupati H. Jeje Wiradinata. Selain itu, Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Genre Pangandaran Moch Arief Hikmawan, Bunda Genre Pangandaran Hj. Ida Nurlaela, Kepala Dinas KBP3A Drs. Heri Gustari, M.Si, Perwakilan BKKBN Prov Jabar Della Artati, S.Pd MA,p.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh forum genre pangandaran di bawah naungan dinas KBP3A untuk mencari sosok duta genre yang akan mewakili pangandaran ke jawa barat dan mengemban tugas yang berkaitan dengan no seks bebas, no napza dan no pernikahan dini seperti disampaikan oleh Humas Pemkab Pangandaran.

Pemilihan duta genre tahun 2022 mengusung tema "know yourself, explore your potential and get your achivement".

Dalam sambutannya Bupati H. Jeje Wiradinata mengucapkan terimakasih kepada duta genre pangandaran yang terpilih dan berharap duta genre pangandaran ini akan berjalan dengan baik.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pendidikan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini