KBM Tatap Muka Sekolah di Pangandaran Mulai Hari Ini


KBM Tatap Muka Sekolah di Pangandaran Mulai Hari Ini

Pangandaran, mypangandaran.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran memutuskan untuk membuka kembali sekolah tatap muka, kegiatan belajar mengajar dimulai ini Senin (21/9). 

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan setelah menimbang dari berbagai hal, pihaknya memutuskan untuk membuka sekolah dari jenjang SD sampai SMA. 

“Dalam mencermati kondisi yang ada, mulai dari angka Covid-19, kemudian melihat perkembangan di kota lain, kita akan buka sekolah secara bertahap dan berjenjang,” ungkapnya kepada wartawan.

Masih dikatakan Jeje, awal masuk sekolah tidak akan full setiap hari. Ke­mungkinan hanya satu sampai dua hari. “Teknisnya nanti Dinas Pendidikan yang ngatur, untuk jadwal masuk dan lain-lain,” kata Jeje.

Dari pantauan mypangandaran, setiap murid yang datang ke  sekolah hanya boleh diantarkan orang tua sampai di depan gerbang sekolah.

Tak lupa protokol kesehatan juga di berlakukan yaitu dengan cara mengecek suhu setiap murid yang masuk area sekolah.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pendidikan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini