Rayakan Hari Kartini, TK Meraih Bintang Gelar Pawai Karnaval


Rayakan Hari Kartini, TK Meraih Bintang Gelar Pawai Karnaval
Peserta Karnaval TK Meraih Bintang


Pangandaran, myPangandaran.com - Masih dalam rangka memeriahkan hari Kartini, TK Meraih bintang menggelar pawai karnaval yang dilaksanakan hari Selasa, 23 April 2019 dengan route seputar Desa Pananjung-Pangandaran.

Pawai karnaval diikuti oleh sejumlah siswa dan siswi serta para orang tua dan juga warga sekitar yang ada dilingkungan sekolah TK Meraih bintang, selain mengadakan pawai karnaval TK Meraih Bintang juga mengadakan berbagai macam kegiatan perlombaan diantaranya adalah lomba memasak yang diikuti oleh orang tua murid sekolah di TK Meraih Bintang.



Tak hanya itu para siswa dan siswi TK Meraih Bintang  juga sangat antusias untuk mengikuti karnaval dalam rangka memperingati hari Kartini, ada yang menggunakan pakaian adat dan juga pakaian kreasi sendiri, bukan itu saja  para orang tua murid juga mengenakan acecories hasil dari kerajinan sendiri-sendiri.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pendidikan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini