Cari Bakat Seni dan Olah Raga SMAN 1 Pangandaran Adakan FOS2PART


Cari Bakat Seni dan Olah Raga SMAN 1 Pangandaran Adakan FOS2PART

Pangandaran, mypangandaran.com - Dalam rangka meningkatkan kreativitas seni antar siswa,  pengurus osis SMAN 1 Pangandaran mengadakan  FOS2PART (Festival Of Spech, Sport and Art) yang dilaksanakan dari mulai hari Senin,  8 April 2019 sampai dengan Kamis, 11 April 2019, kegiatan FOS2PART diisi dengan berbagai macam kegiatan dan perlombaan. 

Adapun jenis perlombaan yang dilombakan yaitu Basket Putra dan Putri, Volly Putra dan Putri, Lari Putra dan Putri dan lomba menyanyi Solo Vokal, para peserta FOS2PART diikuti oleh siswa dan siswi sekolah yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Peserta kegiatan ini adalah peserta didik tingkat SLTP yang ada di sebagian Kabupaten Pangandaran yaitu, Kec. Kalipucang, Kec. Sidamulih, dan Kec. Pangandaran.

Menurut ketua pelaksana Novi Anah Sahida Gilsenar tujuan diadakannya kegiatan FOS2PART yaitu mencari bakat dibidang olahraga dan seni, menyalurkan bakat yang tersembunyi yang dimiliki oleh siswa dan siswi dan juga meningkatkan prestasi khususnya dibidang olah raga dan seni.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pendidikan Lainnya