Peringati Hari Pramuka ke-57, Kwaran Pangandaran Gelar Kemah Bakti dan Upacara


Peringati Hari Pramuka ke-57, Kwaran Pangandaran Gelar Kemah Bakti dan Upacara

Pangandaran. Memperingati hari Pramuka yang ke-57 th, Kwaran Pangandaran menggelar Kemah bakti selama 2 hari  yang dilaksanakan pada hari Senin dan Selasa tanggal 13-14 Agustus 2018 yang bertempat di Lapang Lokabina Pamugaran Pangandaran.

Peringatan hari Pramuka diikuti oleh siswa-siswi dari setiap sekolah baik dari tingkat SD, SLTP, dan jug SLTA yang ada di Kecamatan Pangandaran, kegiata yang berlangsung selama 2 hari diisi dengan berbagai macam kegiatan dari mulai pembuatan tenda dan juga perlombaan-perlombaan dibidang kepramukaan.

Dalam Upacara peringatan hari Pramuka ke-57 dihadiri oleh Camat Pangandaran Bpk. Yadi Setiadi sekaligus menjadi Pembina upacara dalam kegiatan tersebut, dalam sambutannya mengatakan  “Pramuka dalah Perekat NKRI, gerakan Pramuka  dengan berbagai kegiatan baik diluar ruangan akan terus memperkuat NKRI, maka dari itu saya selaku Pembina upacara berpesan agar Pramuka bias diterima dimasyarakat luas, dan juga pramuka mendidik agar anak-anak muda kita bisa melangkah kepada hal-hal yang positive”.



Setelah upacara usai panitia Hari Pramuka memberikan kesempatan kepada Bpk Yadi Setiadi untuk memotong tumpeng yang telah disediakan oleh para Panitia.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pendidikan Lainnya