MTsN Pangandaran Ulang Tahun Ke 42, Ratusan Alumni Dari Seluruh Angkatan Hadir


MTsN Pangandaran Ulang Tahun Ke 42, Ratusan Alumni Dari Seluruh Angkatan Hadir

Pangandaran, myPangandaran - Ratusan alumni dari seluruh angkatan hadir dalam acara ulang tahun ke 42 MTsN Pangandaran, acara yang digelar di Madrasah Negeri pertama di Pangandaran ini berlangsung khidmat dan diisi oleh serangkaian acara. Beberapa kelompok alumni bahkan menyempatkan diri membuat tumpeng untuk dinikmati di acara tersebut.

Pantauan tim myPangandaran dilapangan, hampir seluruh angkatan mulai dari tahun 86 hingga 2017 mengirimkan perwakilannya dengan jumlah beragam. Salah satu kelompok alumni lulusan tahun 1999 tampak hadir sebanyak 17 orang. 

Baca Juga: MTsN Pangandaran Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Acara milad ini diisi oleh beberapa acara seperti sambutan, kilas balik perjalanan MTsN Pangandaran hingga doa bersama. Pada kesempatan ini, Kepala MTsN Pangandaran, Bapak Yamin menyampaikan harapannya kepada yang hadir untuk terus bersama-sama mendukung MTsN Pangandaran menjadi sekolah yang hebat dan lebih bermartabat disela-sela paparannya tentang MTsN Pangandaran dari masa ke masa.
Sejumlah Alumni MTsN Pangandaran sedang menikmati tumpeng yang sengaja dibuat untuk acara Milad yang ke 42

"Harapan dari acara milad ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar alumni,  dan semoga acara ini tetap berjalan setiap tahunnya,  dan dukungan bagi  MTsN 1 Pangandaran  bisa menjadi MTs hebat dan bermartabat" Ujar Imam Ibnu Hajar, salah satu alumni yang ditemui myPangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pendidikan Lainnya