MTsN Pangandaran Ulang Tahun Ke 42, Ratusan Alumni Dari Seluruh Angkatan Hadir


MTsN Pangandaran Ulang Tahun Ke 42, Ratusan Alumni Dari Seluruh Angkatan Hadir

Pangandaran, myPangandaran - Ratusan alumni dari seluruh angkatan hadir dalam acara ulang tahun ke 42 MTsN Pangandaran, acara yang digelar di Madrasah Negeri pertama di Pangandaran ini berlangsung khidmat dan diisi oleh serangkaian acara. Beberapa kelompok alumni bahkan menyempatkan diri membuat tumpeng untuk dinikmati di acara tersebut.

Pantauan tim myPangandaran dilapangan, hampir seluruh angkatan mulai dari tahun 86 hingga 2017 mengirimkan perwakilannya dengan jumlah beragam. Salah satu kelompok alumni lulusan tahun 1999 tampak hadir sebanyak 17 orang. 

Baca Juga: MTsN Pangandaran Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Acara milad ini diisi oleh beberapa acara seperti sambutan, kilas balik perjalanan MTsN Pangandaran hingga doa bersama. Pada kesempatan ini, Kepala MTsN Pangandaran, Bapak Yamin menyampaikan harapannya kepada yang hadir untuk terus bersama-sama mendukung MTsN Pangandaran menjadi sekolah yang hebat dan lebih bermartabat disela-sela paparannya tentang MTsN Pangandaran dari masa ke masa.
Sejumlah Alumni MTsN Pangandaran sedang menikmati tumpeng yang sengaja dibuat untuk acara Milad yang ke 42

"Harapan dari acara milad ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar alumni,  dan semoga acara ini tetap berjalan setiap tahunnya,  dan dukungan bagi  MTsN 1 Pangandaran  bisa menjadi MTs hebat dan bermartabat" Ujar Imam Ibnu Hajar, salah satu alumni yang ditemui myPangandaran.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pendidikan Lainnya
Imam dan Arif, Dua Pemuda Pangandaran Sukses Kembangkan Seni Hadrah

Imam dan Arif, Dua Pemuda Pangandaran Sukses Kembangkan Seni Hadrah


Senin, 26 Februari 2018 16:11 WIB
Dua pemuda asal Desa Sidomulyo Kecamatan Pangandaran sukses mengembangkan seni hadrah di Kabupaten Pangandaran, bahkan keduanya sempat dikupas di website resmi Nahdlatul Ulama, organisasi Islam terbesar di tanah air. Keduanya berperan dalam berbagai kegiatan yang berhubungan dengan hadrah di Pangandaran
Kwarcab Pangandaran Peringati Hari Pramuka ke-56

Kwarcab Pangandaran Peringati Hari Pramuka ke-56


Kamis, 24 Agustus 2017 19:15 WIB
Kamis, 24 Agustus 2017 Kwartir Cabang Kabupaten Pangandaran menggelar upacara peringatan hari pramuka yang ke-56 yang bertempat dilapang lokabina pantai barat pangandaran, peringatan hari pramuka yang biasanya diperingati tgl 14 agustus tiap tahunnya kali ini dilaksanakan pada tgl 24 agustus 2017 dikarenakan bersamaan dengan dilaksanakannya peresmian gedung pramuka yang baru.
Ramadhan Tahun Ini, Pesantren Kilat Dibiayai Pemda

Ramadhan Tahun Ini, Pesantren Kilat Dibiayai Pemda


Senin, 05 Juni 2017 14:15 WIB
Pesantren kilat yang merupakan kegiatan yang biasanya dilakanakan didalam bulan Ramadhan guna mengisi pelajaran keronahian para siswa sekolah, terhitung sebanyak 50 ribu siswa yang akan menjadi santri pesantren kilat di kabupaten Pangandaran, dan biaya untuk pelaksanaan tersebut kini di tanggung pemerintah sesuai dengan kesepakatan bersama MUI Pangandaran.
Ingin Kuliah di Unpad? Tunggu kedatangan UNPAD Goes To School 2017 di Sekolahmu

Ingin Kuliah di Unpad? Tunggu kedatangan UNPAD Goes To School 2017 di Sekolahmu


Senin, 16 Januari 2017 09:14 WIB
Adik-adik siswa SLTA se-Kabupaten Pangandaran, ingin kuliah di Universitas Padjadjaran atau UNPAD? nah sekarang waktunya buat kalian tahu segalanya tentang UNPAD karena Keluarga Mahasiswa Pangandaran (KMP) Universitas Padjadjaran akan datang ke sekolah-sekolah kalian loh