Kwarcab Pangandaran Peringati Hari Pramuka ke-56


Kwarcab Pangandaran Peringati Hari Pramuka ke-56
-

Kamis, 24 Agustus 2017 Kwartir Cabang  Kabupaten  Pangandaran  menggelar upacara peringatan hari pramuka yang ke-56 yang bertempat dilapang lokabina pantai barat pangandaran, peringatan hari pramuka yang biasanya diperingati tgl 14 agustus tiap tahunnya kali ini dilaksanakan pada tgl 24 agustus 2017 dikarenakan bersamaan dengan dilaksanakannya peresmian gedung pramuka yang baru..
Upacara hari pramuka dihadiri oleh ratusan siswa siswi terpilih dari tiap-tiap sekolah yang ada di Pangandaran dari mulai tingkat SD, SLTP, dan SLTA dan juga dari pemerintahan Kab. Pangandaran,
Dalam peringatan hari pramuka tersebut  tampak Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata  hadir dan menjadi Pembina upacara, dalam sambutan bupati, H. Jeje wiradinata menghimbau kepada seluruh peserta upacara  untuk mewujudkan gerakan pramuka yang mandiri, berkarakter dan berbudaya .
Setelah upacara dilaksanakan para peserta dan para pembina pramuka mengadakan beberapa macam kegiatan yang berkaitan dengan pramuka, hal ini bertujuan untuk meningkatkan pelajaran tentang kepramukaan, dan para siswa sangat semangat dalam menjalankan acara tersebut karena bisa meningkatkan tentang ilmu kepramukaan.



#-




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pendidikan Lainnya