Ratusan Siswa SD dan SLTP Se Kecamatan Pangandaran Ikuti Lomba Pramuka Tingkat II


Ratusan Siswa SD dan SLTP Se Kecamatan Pangandaran Ikuti Lomba Pramuka Tingkat II

Pangandaran,myPangandaran.com-

Sebanyak 840 Siswa tingkat Sekolah Dasar, MI, dan Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama se Kecamatan Pangandaran saat ini (11/10) mengikuti kegiatan Pramuka Lomba Tingkat II Kwarting Pangandaran di Pelabuhan Cikidang, atau muara Cileutik.

Dari seluruh Sekolah Dasar, MI, dan SLTP se kecamatan Pangandaran masing - masing mengirimkan dua regu Penggalang yaitu Putra dan Putri yang berjumlah 8 orang, Menurut Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Pangandaran Indik Siswaya Kegiatan ini adalah salah satu pembentukan karakter bagi para siswa agar lebih memiliki jiwa yang mandiri.

Sementara dari pantauan myPangandaran selama kegiatan tersebut tidak diperbolehkan menggunakan api atau menggunakan peralatan yang bisa menimbulkan kebakaran dikarenakan saat ini sedang musim kemarau, alhasil para siswa yang mengikuti kegiatan LT II terpaksa membawa Magicom dan Dispenser untuk peralatan makan Mereka selama kegiatan Berlangsung.

 

Lihat Photo-photo Dokumentasi Kegiatan Lomba Tingkat II Kwarting Pangandaran Di Pelabuhan Cikidang







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pendidikan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini