Distribusi Soal UN Lancar, Ciamis Siap Gelar UN


Distribusi Soal UN Lancar, Ciamis Siap Gelar UN

Pangandaran,myPangandaran.com-Pendistribusian soal ujian nasional (UN) tingkat SLTA di Ciamis sudah sudah selesai dilakukan. Dengan demikian, Ciamis menyatakan siap untuk menggelar UN, Senin (18/4).

“Seluruh soal UN sudan didistribusikan ke tujuh “titip api”. Sampai saat ini tidak ada masalah prinsipil. Pokoknya kami siap menggelar UN,” kata Kepala Dinas Pendidikan Ciamis Drs. H. Akasah, Minggu (17/4).

Adapaun tujuh “titik api” tersebut adalah SMAN 2 Sindangkasih, SMAN 2 Ciamis, SMAN 1 Kawali, SMAN 1 Banjarsari, SMAN 1 Pangandaran, MAN 2 Ciamis, MAN 2 Pangandaran. Dia menjelaskan, peserta UN tingkat SLTA di Kabupaten Ciamis tahun ini, mencapai 10.687 orang, yakni sebanyak 4.387 pelajar SMA, 4.393 pelajar SMK dan 1.907 pelajar MA. Mereka akan mengikuti UN di sebanyak 90 sekolah yang ada di Ciamis, yaksi di 29 SMA, 29 SMK dan 32 MA.

“Mudah-mudahan saja kelancaran distribusi soal UN itu juga diikuti oleh tingkat kelulusan peserta UN yang baik. Target kami 100% peserta lulus,” kata Akasah. (Sumber PikiranRakyat)







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pendidikan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini