Jelang Milangkala Pjs Bupati Benny Bachtiar Ziarah Ke Makam Tokoh Pemekaran Presidium Pangandaran


Jelang Milangkala Pjs Bupati Benny Bachtiar Ziarah Ke Makam Tokoh Pemekaran Presidium Pangandaran

PARIGI - Jelang Milangkala ke 12 Kabupaten Pangandaran yang diperingati setiap tanggal 25 Oktober, jajaran pejabat Pemerintah Daerah melakukan ziarah ke makam tokoh Presidium Pemekaran. Selasa 22 Oktober 2024.

 
Pjs Bupati Pangandaran Benny Bachtiar di dampingi Sekda Kusdiana melaksanaan Ziarah ke Makam Almarhum H. Adang Hadari.
 
Pjs Bupati Pangandaran menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa berkumpul di tempat yang luar biasa ini di makam tokoh pendiri salah satu pendiri Kabupaten Pangandaran.
 
Benny mengatakan kalau melihat dari perjuangan yang dilakukan oleh H Adang Hadari berdasarkan cerita yang Dia dapatkan dari presidium ini sangat luar biasa.
 
"Kita selaku pemerintah daerah, para pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran dan masyarakat harus menjaga betul semangat dan keinginan yang luar biasa dari presidium salah satunya adalah almarhum H Adang Hadari dan Ibu Endah," kata Benny.
 
Benny juga menyoroti kegigihan para pejuang Otonomi daerah di Kabupaten Pangandara.
 
"Saya melihat beliau-beliau ini sangat gigih sekali dalam memperjuangkan otonomi daerah di Kabupaten Pangandaran, kenapa karena beliau-beliau ini melihat bahwa apabila tidak melakukan segera membangun DOB di Kabupaten Pangandaran tentunya tidak akan memberikan sesuatu yang berharga buat masyarakatnya," ungkap Benny.
 
Benny menjelaskan bahwa semangat membangun yang diinginkan oleh beliau para pejuang pemekaran ini tentunya mengandung arti dan makna yang sangat dalam.
 
"Oleh karena itu saya mengajak kepada semua yang hadir terutama dari pemerintah Kabupaten Pangandaran mari kita jaga Semangat perjuangan yang diharapkan oleh beliau-beliau ini karena bagaimanapun juga tanggung jawab ini melekat pada kita yang hari ini sedang menjalankan roda pemerintahan," pungkas Benny.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pemerintahan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini