Peringatan Hari Santri, Pjs Bupati Pangandaran: Santri Harus Melek Teknologi


Peringatan Hari Santri, Pjs Bupati Pangandaran: Santri Harus Melek Teknologi

PARIGI - Pada peringatan Hari Santri, Benny mengajak semua pihak untuk mengenang perjuangan para santri dan kyai pada tahun 1945, ketika mereka berjuang mempertahankan kemerdekaan Indonesia dari penjajahan Belanda. Selasa 22 Oktober 2024.

 
Dalam acara tersebut, Benny menekankan pentingnya memahami konteks sejarah dan peran vital para santri dalam perjuangan kemerdekaan.
 
"Ini adalah momentum yang kuat untuk mengingat betapa luar biasanya perjuangan para kyai dan santri terdahulu," ungkap Benny.
 
Ia juga membahas perbandingan antara perjuangan masa lalu dan kini. "Dulu, perjuangan dilakukan dengan senjata. Sekarang, tantangan dihadapi melalui pengetahuan dan teknologi, yang harus diimplementasikan untuk kebermanfaatan umat," jelasnya.
 
Benny menekankan pentingnya para santri untuk memahami dan menguasai teknologi agar dapat berkontribusi dalam perkembangan zaman. Ia berharap santri dapat mempersiapkan diri menghadapi tantangan yang ada, sembari tetap menjaga akar budaya yang kuat.
 
"Menjaga budaya dan nilai-nilai yang telah ditanamkan adalah penting untuk menjaga keutuhan NKRI," tutup Benny, memberikan harapan agar generasi santri selanjutnya dapat menjadi agen perubahan yang adaptif dan berdaya saing.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pemerintahan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini