Pjs Bupati Pangandaran Ingatkan Pentingnya Netralitas ASN dalam Pilkada 2024


Pjs Bupati Pangandaran Ingatkan Pentingnya Netralitas ASN dalam Pilkada 2024

PANGANDARAN, mypangandaran.com - Pjs. Bupati Pangandaran, Drs. Benny Bachtiar, M.Si., menekankan pentingnya netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka mendukung kelancaran penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024. Arahan ini disampaikan dalam kegiatan Sosialisasi Netralitas ASN yang diadakan di Aula Hotel Grand Mutiara Pangandaran. Selasa (15/10/24).

 
Benny Bachtiar mengungkapkan, "Saya ditugaskan oleh Mendagri melalui Gubernur untuk melaksanakan kekosongan selama kurang lebih dua bulan. Tujuannya adalah mengawal suksesnya Pilkada di Kabupaten Pangandaran, terutama selama masa kampanye. Salah satu poin yang diamanatkan oleh Kemendagri adalah mengajak para ASN untuk menjaga netralitas." ungkapnya.
 
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Pangandaran, Wawan Kustaman, S.Pd., MM., serta Kepala Bagian Pemerintahan Setda, Saptari Tarsino, S.E., M.Si., dan Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas Bawaslu, Ade Ajat Sudrajat, M.Pd. Selain itu, beberapa pejabat Eselon III dan perwakilan dari Jabatan Fungsional turut serta dalam sosialisasi ini.
 
Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan ASN dapat memahami peran penting mereka dalam menjaga integritas dan netralitas selama proses pemilihan, demi tercapainya Pilkada yang adil dan transparan.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pemerintahan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini