Benny Bachtiar Dilantik Sebagai Pj Bupati Pangandaran


Benny Bachtiar Dilantik Sebagai Pj Bupati Pangandaran

BANDUNG - Kabupaten Pangandaran kini dipimpin oleh Penjabat Sementara (Pj) Bupati Benny Bachtiar, yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat. Pelantikan dilakukan oleh Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin di Gedung Sate, Bandung, pada Selasa, 24 September 2024.

 
Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran, Kusdiana, mengungkapkan bahwa pelantikan Benny Bachtiar merupakan bagian dari pengukuhan lima Pj Bupati untuk wilayah lainnya, termasuk Kabupaten Bandung, Tasikmalaya, Indramayu, dan Karawang.
 
"Jabatan Pjs Bupati Pangandaran diemban oleh Pak Benny Bachtiar selama masa kampanye yang berlangsung dari hari ini hingga 24 November 2024," jelas Kusdiana dalam keterangan persnya.
 
Selama periode ini, Bupati Pangandaran saat ini, Jeje Wiradinata, akan menjalani cuti dari 25 September hingga 24 November 2024. Kusdiana menambahkan, setelah masa kampanye berakhir, Jeje Wiradinata akan kembali menjalankan tugasnya sebagai bupati definitif.
 
Pengukuhan Benny Bachtiar sebagai Pj Bupati berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-3802 Tahun 2024 tentang Penunjukan Penjabat Sementara Bupati di Provinsi Jawa Barat. Keputusan ini diharapkan dapat memastikan kelancaran pemerintahan di Kabupaten Pangandaran selama masa transisi.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pemerintahan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini