Kodim 0625/Pangandaran Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Sambut HUT TNI Ke-79


Kodim 0625/Pangandaran Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Sambut HUT TNI Ke-79

CIGUGUR- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Kodim 0625/Pangandaran mengadakan kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Markas Kodim, Jl. Raya Parigi - Cigugur, Cintakarya, pada Sabtu, 22 September 2024. Acara ini disambut antusias oleh masyarakat setempat.

 
Bertema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju," perayaan HUT TNI kali ini menegaskan komitmen TNI untuk berkontribusi dalam menjaga keutuhan dan kemajuan bangsa.
 
Kegiatan donor darah berhasil menarik ratusan peserta, termasuk personel TNI, Polri, Persit, dan organisasi masyarakat. Komandan Kodim 0625/Pangandaran, Kolonel Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP, menyatakan, "Kegiatan bakti sosial ini adalah wujud nyata kepedulian TNI dalam membantu pemenuhan kebutuhan darah bagi masyarakat Pangandaran. Kami juga ingin meningkatkan solidaritas dan kepedulian terhadap sesama, terutama bagi yang membutuhkan transfusi darah."
 
Kodim 0625/Pangandaran bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pangandaran, Puskesmas Selasari, Puskesmas Parigi, dan tim klinik dari Denkesyah Garut. Kegiatan ini mencerminkan sinergi antara TNI dan elemen masyarakat untuk mewujudkan kesehatan dan kesejahteraan bersama.
 
Selain donor darah, masyarakat juga mendapatkan layanan pemeriksaan kesehatan yang mencakup pemeriksaan umum, tekanan darah, dan konsultasi kesehatan dari tim medis profesional. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan serta mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat di wilayah Pangandaran.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pemerintahan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini