Pemerintah Kabupaten Pangandaran Raih Penghargaan Juara 1 Asset Award Tahun 2024


Pemerintah Kabupaten Pangandaran Raih Penghargaan Juara 1 Asset Award Tahun 2024

Bandung, myPangandaran.com - Pada hari yang bersejarah bagi Provinsi Jawa Barat, yakni tanggal 19 Agustus 2024, Provinsi Jabar merayakan hari jadinya yang ke-79. Rangkaian acara peringatan dimulai dengan upacara bendera di Lapangan Gasibu, Bandung. Dalam upacara tersebut, selain penghormatan pada lambang Pemerintah Provinsi Jawa Barat, juga dilakukan penyerahan berbagai penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian-pencapaian di berbagai bidang.

Salah satu penghargaan yang diserahkan adalah "Asset Award 2024" untuk kategori Pemerintah Kabupaten/Kota. Pemerintah Kabupaten Pangandaran berhasil meraih juara 1 pada kategori ini, sebuah prestasi yang patut dibanggakan. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran, Dr. H. Kusdiana, M.M.

Penyerahan penghargaan dilakukan di hadapan para peserta upacara dan tamu undangan, mencerminkan komitmen Pemerintah Kabupaten Pangandaran dalam pengelolaan aset daerah yang efektif dan akuntabel. Prestasi ini menambah deretan capaian positif Kabupaten Pangandaran yang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya.

Peringatan hari jadi ke-79 Provinsi Jawa Barat tahun ini tidak hanya menjadi momen refleksi perjalanan provinsi terbesar di Indonesia ini, tetapi juga menjadi ajang untuk mengapresiasi dan mendorong kinerja terbaik dari seluruh kabupaten/kota yang berada di bawah naungannya. Dengan raihan penghargaan ini, Kabupaten Pangandaran diharapkan dapat terus meningkatkan pengelolaan asetnya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pemerintahan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini