Ngopi Kamtibmas, Kapolres Pangandaran Ajak Warga Aktif Wujudkan Pilkada Aman dan Nyaman


Ngopi Kamtibmas, Kapolres Pangandaran Ajak Warga Aktif Wujudkan Pilkada Aman dan Nyaman

Langkaplancar, myPangandaran.com - Kapolres Pangandaran, AKBP Mujianto, S.I.K., M.H., bersama Pejabat Utama Polres Pangandaran menggelar acara Ngopi Kamtibmas bersama warga Desa Jadimulya, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, pada Kamis (15/08/2024). Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Camat, para Kepala Desa se-Kecamatan LangkapLancar, Fkpm, SenKom, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

 
Dalam suasana santai namun penuh semangat, dialog antara Kapolres dan warga berlangsung interaktif. Masyarakat bebas menyampaikan aspirasi, keluhan, serta memberikan masukan langsung kepada pihak kepolisian.
 
Kapolres Mujianto menjelaskan bahwa Ngopi Kamtibmas ini diadakan untuk menjalin silaturahmi, sekaligus membuka ruang diskusi yang lebih akrab antara masyarakat dengan pihak kepolisian. “Tujuan kami datang kemari adalah untuk silaturahmi dan diskusi santai, mendengarkan saran, kritik, dan lainnya dari bapak ibu semua, sambil kami memberikan imbauan juga,” ujar Kapolres Mujianto.
 
Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak yang akan segera berlangsung di Kabupaten Pangandaran. 
 
“Kami mengajak masyarakat untuk menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan nyaman bersama-sama,” tegas AKBP Mujianto. Ia juga menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam melaporkan segala bentuk kecurangan yang mungkin terjadi selama proses pemilihan. “Jangan takut melaporkan jika menemukan kecurangan dalam pemilu,” tambahnya.
 
Acara ini mendapat sambutan positif dari warga, yang merasa dihargai dan didengar aspirasinya oleh pihak kepolisian. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan tercipta hubungan yang semakin erat antara masyarakat dan Polri, serta terciptanya situasi yang kondusif selama Pilkada nanti.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pemerintahan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini