40 Anggota DPRD Pangandaran Dilantik, Bupati Sampaikan Pesan Lewat Lagu Iwan Fals


40 Anggota DPRD Pangandaran Dilantik, Bupati Sampaikan Pesan Lewat Lagu Iwan Fals

Parigi, mypangandaran.com - Sebanyak 40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran resmi dilantik untuk periode 2024-2029 pada hari ini Senin, 5 Agustus 2024. Acara pelantikan berlangsung di Gedung DPRD Pangandaran dan dihadiri oleh Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin, beserta jajaran Forkopimda, tokoh masyarakat, dan keluarga para anggota DPRD terpilih.

 
Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Ciamis. Para anggota DPRD yang baru dilantik ini merupakan hasil Pemilihan Umum Legislatif yang diselenggarakan pada bulan April lalu. Dari 40 anggota terpilih, ada 16 wajah baru dan 24 wajah lama yang diharapkan dapat membawa semangat perubahan dan inovasi untuk kemajuan Kabupaten Pangandaran.
 
Selesai pelantikan Bupati Pangandaran memutarkan lagu Iwan fals yang berjudul Surat Buat Wakil Rakyat. Dia mengatakan, lagu Iwan fals yang berjudul Surat Buat Wakil Rakyat itu diputar sebagai pesan dari rakyat.
 
"Makanya, saya setel tadi lagu wakil rakyat itu adalah pesan dari dari rakyat," ujar Jeje kepada sejumlah wartawan di halaman Gedung DPRD Kabupaten Pangandaran, Senin sore.
 
Tentu, Ia berharap anggota DPRD Kabupaten Pangandaran yang baru dilantik ini sesuai dengan lagu wakil rakyat yang diputar.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pemerintahan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini