Revitalisasi Green Canyon Anggarkan 2,9 Miliar, Ini Syarat dari Bupati Pangandaran


Revitalisasi Green Canyon Anggarkan 2,9 Miliar, Ini Syarat dari Bupati Pangandaran

 

Cijulang, mypangandaran.com – Bupati Kabupaten Pangandaran H Jeje Wiradinata dalam Acara Syukuran Waluya Green Canyon Selasa, 30 Juli 2024 mengumumkan rencana revitalisasi objek wisata Green Canyon dengan anggaran sebesar 2,9 miliar rupiah. Proyek ini diharapkan dapat meningkatkan daya tarik wisatawan dan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.
 
Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, mengungkapkan syarat utama yang harus dipenuhi dalam pelaksanaan revitalisasi ini. Pertama, proyek harus tetap menjaga kelestarian lingkungan alam. 
 
"Saat ini sedang proses lelang, Saya titip Green Canyon ini adalah aset alam yang harus kita lestarikan. Setiap tindakan yang kita lakukan harus memperhatikan aspek lingkungan agar keindahan dan ekosistemnya tetap terjaga, tidak boleh membuang sampah rumah tangga ke sungai," ujar Jeje.
 
Bupati mengatakan, revitalisasi Green Canyon ini mencakup beberapa aspek, termasuk perbaikan infrastruktur seperti jalan akses, fasilitas penunjang wisatawan, serta penataan area wisata agar lebih nyaman dan aman bagi pengunjung. Proyek ini diharapkan bisa dimulai tahun depan.
 
Dengan adanya revitalisasi ini, diharapkan Green Canyon dapat semakin menarik minat wisatawan domestik maupun mancanegara, sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pangandaran melalui sektor pariwisata yang lebih berkembang.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pemerintahan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini