Serah Terima Jabatan Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama S.H., S.I.K., M.H. Digantikan AKBP Mujianto, S.I.K., M.H.


Serah Terima Jabatan Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama S.H., S.I.K., M.H. Digantikan AKBP Mujianto, S.I.K., M.H.

PANGANDARAN - Polres Pangandaran punya Komandan baru, Serah terima jabatan Kapolres Pangandaran berlangsung meriah di Joglo Cikembulan Pass Pangandaran pada hari Rabu malam. (18/7/24).

 
Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat pemerintahan diantara Bupati dan wakil Bupati Pangandaran, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Sekertaris Daerah, Dandim 0625 Pangandaran, Anggota Kepolisian Resort Pangandaran, tokoh masyarakat, serta perwakilan dari berbagai elemen masyarakat.
 
Dalam acara tersebut, AKBP Imara Utama, S.H., S.I.K., M.H. yang akan menjabat sebagai Wakapolres Cirebon secara resmi menyerahkan jabatannya kepada AKBP Mujianto, S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Jabar. 
 
Dalam sambutannya, AKBP Imara Utama mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh anggota Polres Pangandaran serta masyarakat selama masa jabatannya. "Saya merasa terhormat dan bersyukur telah diberi kesempatan untuk melayani dan menjaga keamanan di Pangandaran. Terima kasih kepada seluruh anggota Polres Pangandaran yang telah bekerja keras dan penuh dedikasi," ujar AKBP Imara.
 
Sementara itu, AKBP Mujianto dalam sambutannya menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan program kerja yang telah berjalan serta memperkuat sinergi dengan seluruh elemen masyarakat. "Saya berharap dukungan dari seluruh anggota Polres Pangandaran dan masyarakat dalam menjalankan tugas ini. Keamanan dan ketertiban di Pangandaran adalah prioritas utama kita," kata AKBP Mujianto.
 
Acara serah terima jabatan ini ditutup dengan menyalakan kembang api dan pemberian ucapan selamat kepada AKBP Mujianto dari seluruh undangan yang hadir. Dengan semangat baru, diharapkan Polres Pangandaran dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan menjaga keamanan di wilayah Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pemerintahan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini