Kolaborasi Kodim 0625 Pangandaran dan PALS, One Day Trail Adventure Gundala 4 Siap Digelar Oktober Ini


Kolaborasi Kodim 0625 Pangandaran dan PALS, One Day Trail Adventure Gundala 4 Siap Digelar Oktober Ini

Parigi, myPangandaran.com - Kodim 0625 Pangandaran bersiap menggelar acara spektakuler "One Day Trail Adventure Gundala 4" pada 26 Oktober 2024 mendatang. Acara ini merupakan bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 TNI dan akan digelar bekerja sama dengan Pangandaran Adventure Life Style (PALS).

 
Setelah sukses dengan acara "Trail Adventure Ulin Bareng", Kodim 0625 Pangandaran kembali mengundang para pecinta trail adventure dari seluruh Indonesia untuk menjajal jalur penuh tantangan sepanjang 79 kilometer. Acara ini tidak hanya menantang adrenalin, tetapi juga menawarkan pemandangan alam Pangandaran yang mempesona. Selain itu, para peserta juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik, termasuk Grand Prize berupa 1 unit mobil dan 2 unit sepeda motor.
 
Komandan Kodim 0625 Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP, mengungkapkan apresiasinya terhadap semangat panitia yang tinggi dalam persiapan acara ini. Ia berharap event ini dapat berjalan lebih baik dari sebelumnya dan mengusulkan adanya kegiatan bakti sosial sebagai bagian dari rangkaian acara.
 
"Saya mengajak seluruh rider atau penghobi trail adventure di seluruh Indonesia untuk ikut serta dalam One Day Trail Adventure Gundala 4 ini," ujar Letkol Inf Indra Mardianto dalam rapat koordinasi, Kamis, 15 Agustus 2024. "Event ini akan digelar pada 26 Oktober 2024 dengan Start dan Finish di Lapang SPP Pantai Batu Hiu."
 
Ketua Panitia Pelaksana, Ujang, juga menyatakan kebanggaannya bisa berkolaborasi dengan Kodim 0625 Pangandaran dalam menyelenggarakan acara ini. "Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Dandim 0625 Pangandaran untuk bekerjasama dalam mensukseskan event ini," tuturnya. 
 
One Day Trail Adventure Gundala 4 diharapkan menjadi ajang perayaan yang tidak hanya menantang, tetapi juga mempererat kebersamaan dalam semangat peringatan HUT Ke-79 TNI.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini