Ajang Silahturahmi, Warga Pangandaran Nikmati Car Free Day


Ajang Silahturahmi, Warga Pangandaran Nikmati Car Free Day

Pangandaran, mypangandaran.com - Pada hari Minggu, 4 Agustus 2024 Car Free Day (CFD) di Pangandaran dimulai sejak pukul 06.00 WIB. Ratusan warga Pangandaran dari berbagai kalangan memadati area ini untuk mengikuti berbagai aktivitas yang telah disiapkan oleh panitia di Jalan Baru grand Pangandaran.

 
Banyak warga Pangandaran yang membawa serta anak-anaknya untuk berolahraga dan menikmati kesejukan pagi.
 
"Sambil ngasuh bocil sambil mencari kulineran dan sarapan pagi, kebetulan juga banyak yang kenal ya itung-itung ajang silaturahmi, harapannya agar kegiatan ini dapat terus berlangsung setiap minggunya," ucap Opik salah satu warga yang mengikuti acara car free day 
 
Sementara dari pantauan mypangandaran di sepanjang jalan, stand bazar UMKM menjajakan produk-produk lokal yang menarik perhatian pengunjung. Berbagai hiburan, seperti pertunjukan reptil menarik perhatian anak-anak, banyak peserta cfd di menjadikannya sebagai ajang rekreasi dan interaksi sosial bagi masyarakat Pangandaran.
 
Kegiatan dimulai dengan penampilan dari sanggar tari dilanjutkan dengan senam massal yang diikuti oleh banyak peserta, menciptakan suasana semangat dan kebersamaan. Selain senam, banyak warga yang bersepeda dan jalan santai menikmati udara pagi yang segar tanpa polusi. 
 
​​​​







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini