Catat Tanggalnya! HIPMI Kabupaten Pangandaran Kembali Gelar Car Free Day


Catat Tanggalnya! HIPMI Kabupaten Pangandaran Kembali Gelar Car Free Day
Lokasi Tol Gate Pangandaran yang biasa digunakan untuk event Car free day

PANGANDARAN – Setelah sukses dengan kegiatan Car Free Day (CFD) pada bulan Maret lalu, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pangandaran kembali akan menggelar CFD 2024 di Kabupaten Pangandaran yang akan dilaksanakan pada Minggu, 4 Agustus 2024.

 
Anggota HIPMI Pangandaran Aldi Nur Fadilah mengatakan kegiatan tersebut rencana nantinya akan digelar rutin setiap Minggu.
 
“Insya Allah akan digelar rutin tiap hari Minggu, akan diuji coba pada bulan Agustus mendatang, tempatnya masih sama di pintu tol gate Pantai Barat," kata Aldi. Senin (29/7/24).
 
Aldi mengatakan Acara CFD akan dilaksanakan di sepanjang Jalan Tol Gate yang akan ditutup untuk kendaraan bermotor mulai pukul 06.00 hingga 10.00 WIB. Selama waktu tersebut, Warga Pangandaran bisa menikmati berbagai kegiatan seperti senam massal, bersepeda, lari, dan berbagai hiburan lainnya yang telah disiapkan oleh panitia.
 
Selain itu, CFD Pangandaran juga mengadakan bazar UMKM yang menampilkan produk-produk lokal, memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha kecil menengah untuk mempromosikan dan menjual barang dagangan mereka.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini