The Changcuters Akan Menggebrak Pangandaran, Begini Persiapan Panggungnya


The Changcuters Akan Menggebrak Pangandaran, Begini Persiapan Panggungnya

PANGANDARAN - Grup band rock legendaris Indonesia, The Changcuters, siap menggebrak panggung Pangandaran yang akan digelar malam ini Jum`at, 5 Juli 2024. 

 
Acara yang akan berlangsung di Bumi Perkemahan Loka Bina Pamugaran Pantai Barat Pangandaran pada Jum'at, 5 Juli 2024, mulai pukul 15.00 WIB ini diprediksi akan menarik ribuan penggemar dari berbagai daerah. 
 
The Changcuters, yang dikenal dengan gaya panggung enerjik dan hits-hits andalan seperti "Racun Dunia" dan "I Love You Bibeh," berjanji akan memberikan penampilan terbaik mereka.
 
Selain penampilan The Changcuters, konser ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa band pembuka lokal yang siap memanaskan suasana, seperti Masddho, Valentfun dan Feel Koplo.
 
Di dalam area venue juga terdapat para pedagang kuliner makanan dan minuman yang dapat dinikmati selama pertunjukan berlangsung.
 
Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung, Semua persiapan telah dilakukan dengan matang untuk menjamin acara berlangsung dengan lancar.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini