Wakapolres Pangandaran Tampung Segala Bentuk Aspirasi dari Masyakarat Melalui Kegiatan Jumat Curhat


Wakapolres Pangandaran Tampung Segala Bentuk Aspirasi dari Masyakarat Melalui Kegiatan Jumat Curhat
Melalui Jumat Curhat, Wakapolres Pangandaran Tampung Segala Bentuk Aspirasi dari Masyakarat (Foto: Dok. Kiki Masduki)

Wakapolres Pangandaran telah menyelenggarakan acara Jumat Curhat di Kantor Serikat Petani Priangan (SPP) Pangandaran pada tanggal 15 Desember 2023. Tujuan dari acara tersebut adalah untuk menerima segala bentuk aspirasi, keluhan, kritik, dan saran dari masyarakat terkait dengan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pangandaran.


Kompol Sukmawijaya, Wakapolres Pangandaran, menyatakan bahwa warga di jalur alternatif Batuhiu-Pangandaran telah mengeluhkan adanya kegiatan balapan liar. Warga berharap agar kepolisian melakukan patroli rutin untuk mengatasi masalah tersebut.

"Adapun keinginan warga ,agar diadakannya patroli rutin dari kepolisian dengan sering adanya kegiatan balap liar di kawasan jalan Batuhiu arah Cibenda," katanya dilansir dari Kabar Pangandaran.


Selain itu, Sukmawijaya juga mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang sering terjadi di Kabupaten Pangandaran. Dia mengajak semua pihak untuk bekerja sama dengan Polres Pangandaran dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Kita saling mengingatkan untuk kebaikan terutama Penggunaan helm dan yang lainnya karena kita menjadikan Pangandaran yang aman dan nyaman tentunya memerlukan kerjasama seluruh aspek masyarakat," ajaknya.


Wakapolres Pangandaran juga menghimbau masyarakat untuk saling mengingatkan dan menjaga lingkungan dari peredaran narkoba, obat-obatan berbahaya, dan barang-barang ilegal. 

"Bila melihat atau mengetahui silahkan laporkan ke Polsek terdekat ataupun WA HotLine Polres Pangandaran 08112442110," tutupnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini