Tingkatkan Pengetahuan, Pemandu Wisata Pangandaran Ikuti Junggle Rescue Bersama Tagana dan Basarnas


Tingkatkan Pengetahuan, Pemandu Wisata Pangandaran Ikuti Junggle Rescue Bersama Tagana dan Basarnas

Pangandaran, mypangandaran.com - Sebanyak 30 anggota pemandu wisata yang tergabung dalam Paguyuban Pemandu Wisata Pangandaran (PPWP) mengikuti kegiatan peningkatan SDM Pemandu Wisata di Kawasan Taman Wisata Alam Pangandaran, Rabu (13/04/2022).

Disampaikan ketua Tagana Kabupaten Pangandaran Nana Suryana, bahwa para pemandu wisata ini merupakan ujung tombak promosi pariwisata Kabupaten Pangandaran, yang banyak beraktivitas di alam.

"Kawan-kawan pemandu wisata ini banyak beraktivitas di destinasi yang sebagian besar merupakan wisata alam, sehingga sangat penting memiliki kemampuan tentang teknik penyelamatan, " tutur Nana Suryana.

Selain mendapatkan materi kepemanduan, para ujung tombak promosi pariwisata ini mendapatkan pembekalan kemampuan Jungle Rescue dari Tagana Kabupaten Pangandaran dan Basarnas Pos Pangandaran. 

Ia berharap kegiatan tersebut dapat menambah wawasan dan pengetahuan para pemandu wisata sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini