Pengurus IHGMA DPC Pangandaran Resmi Dilantik


Pengurus IHGMA DPC Pangandaran Resmi Dilantik

PANGANDARAN, mypangandaran.com - Indonesian Hotel General Manager Assosiacion (IHGMA) DPC Kabupaten Pangandaran gelar pelantikan dan pengukuhan pengurus priode 2021 hingga 2024, di Hotel Krisna, Kamis (4/11/2021).

Kepengurusan IHGMA DPC Pangandaran telah terpilih melalui pemilihan pengurus yang dilaksanakan di Hotel Menara Laut pada tanggal 21 Oktober 2020.

Sebanyak 18 Manager hotel di Pangandaran resmi menjadi anggota IHGMA Kabupaten Pangandaran yang berada di bawah kepemimpinan Riza Bayu Aji Manager Hotel Horison Palma sebagai Ketua Umum IHGMA DPC Pangandaran.

Pelantikan pengurus dihadiri oleh, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Jajaran Muspika dan Muspika, juga perwakilan pengurus IHGMA DPD Jawa Barat Irwan Rismawardani sebagai Ketua IHGMA Jabar.

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran mengatakan dengan di bentuknya IHGMA ini diharapkan dapat terjalin komunikasi dan interaksi antara pemerintah dan pemilik hotel.

"Hotel menjadi faktor utama dalam variabel pariwisata, dengan dibentuknya kepengurusan IHGMA diharapkan dapat meningkatkan penataan wisata yang lebih baik, salah satu contohnya pajak hotel supaya berjalan dengam baik," jelas Jeje.

Irwan Rismawardani Ketua IHGMA DPD Jawa Barat mengatakan IHGMA terbentuk berangkat dari kesamaan visi dan tujuan untuk mengambil peran serta dalam memajukan kepariwisataan pangandaran khusunya dibidang perhotelan.

"Kita harus berkolaborasi dan bersinergi, pemerintah membutuhkan Industri (hotel), kita (red) juga membutuhkan pemerintah," terang Iwan kepada Wartawan. (*)
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini