FPI Kabupaten Pangandaran Peduli Bencana


FPI Kabupaten Pangandaran Peduli Bencana

Pangandaran, mypngandaran.com - Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pangandaran menyelenggarakan kegiatan berupa penggalangan dana di tugu ikan marlin simpang lima untuk diberikan kepada para korban bencana alam yang membutuhkan bantuan di wilayah Jawa Barat dan sekitarnya.

 
Kegiatan penggalangan dana kali ini mendapatkan nilai positif dari masyarakat setempat dan sudah mempunyai ijin, adapun tujuan dari penggalangan dana ini adalah sebagai bentuk dakwah islami serta menumbuhkan rasa empati kita terhadap orang lain.
 
"Kegiatan semacam ini sangat perlu untuk mendapat dukungan. Selain menumbuhkan rasa peduli, rasa empati seseorang, kegiatan ini dapat menjadi amal baik bagi kita serta bermanfaat untuk kita. Hal yang jelas, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi generasi muda sebagai contoh perilaku yang baik," ujar Ustad Dani salah satu koordinator lapangan dari FPI.
 
Ditambahkan Ustad Dani, biasanya penggalangan dana ini dilakukan mulai jam 07.00 s/d 17.00 WIB dan ini sudah dimulai sejak tanggal 6 Janauari 2020 lalu.(Sahrul Septiana)
 
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini