Festival Kopi Menyemarakan HUT Kab Pangandaran Yang ke-7


Festival Kopi Menyemarakan HUT Kab Pangandaran Yang ke-7

Pangandaran, mypangandaran.com - Dalam memeriahkan HUT Kabupaten Pangandaran yang ke-7 Komunitas Kopi se Priangan Timur bekerja sama dengan Bank Indonesia menggelar acara bertajuk Festival Kopi di Lapang Grand Pangandaran (25/10/2019).

Dalam acara teresebut turut hadir Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata dan secara resmi membuka festival kopi secara simbolis dengan menabuh kendang.

Menurut Jeje, kopi merupakan salah satu potensi ekonomi yang ada di Kabupaten Pangandaran yang perlu dikembangkan selain pariwisata.

"Komoditas kopi, jika Kita kembangkan maka tentunya akan menjadi sebuah kegiatan ekonomi yang sangat luar biasa," ujar Jeje.

Acara Festival Kopi ini merupakan kegiatan yang pertama kali di gelar di Kabupaten Pangandaran, para pesertanya datang dari Jawa Barat seperti dari Cirebon, Garut, Bandung, Bogor, Sumedang, Tasikmalaya, Ciamis, dan Banjar.

Dari tiap tiap daerah memperkenalkan produk kopi unggulan mereka, yaitu varietas jenis robusta dan arabika, meski sama sama menjual kopi, masing-masing kluster ini memiliki konsep yang unik dalam menyajikan kopi di standnya







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini