Kembali di Gelar Pangandaran Run 2019, Berhadiah Keliling Eropa


Kembali di Gelar Pangandaran Run 2019, Berhadiah Keliling Eropa

Parigi, mypangandaran.com - Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pangandaran yang ke-7, Universitas Padjadjaran (Unpad) Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) Pangandaran berkolabirasi dengan Pemerintah Kabupaten Pangandaran, menyelenggarakan event Pangandaran RUN 2019.

 
Acara ini akan diadakan pada tanggal 26 Oktober 2019 mendatang bertepatan sehari setelah HUT Kabupaten Pangandaran Pangandaran Jalankan tahun ini merupakan yang kedua dilakukan sejak tahun 2018 lalu telah diselenggarakan Pangandaran Run yang pertama.
 
Iis salah satu mahasiswi Unpad PSDKU Pangandaran sebagai Ketua Pelaksana Pangandaran Run kepada media saat Press Confrence mengatakan, Ada dua kategori lari di Pangandaran Run, yaitu lari jarak 5 km dan 10 km.
 
"Pangandaran RUN 2019 juga akan mengadakan kampanye sosial #ReducePlastic. Dengan adanya social campaign ini diharapkan bisa menumbuhkan untuk kesadaran mengurangi penggunaan plastik dan menumbuhkan spirit kepada masyarakat untuk mengurangi plastik," ujar Iis.
 
Ia menambahkan untuk tiket Pangandaran Run dapat ditukar dengan barang bekas berupa botol plastik dan kemasan plastik 
 
"Untuk kategori 5K tiket bisa ditukar dengan 85 botol bekas untuk kategori 10K tiket bisa ditukar dengan 100 botol, sementara untuk pendaftaran online untuk lebih jelasnya mengenai pendaftaran dan harga dapat di cek di situs web pangandaranrun.com," imbuh Iis.
 
Bagi peserta yang berminat membeli tiket dengan menukarkan botol bekas bisa langsung datang ke Kampus Unpad PSDKU Pangandaran.
 
Sementara untuk para peserta yang membeli tiket nantinya akan menerima racepack berupa kaos, tas serut BIB, dan medali finisher, terdapat hadiah total jutaan rupiah. Selain Hadiah, juga hadir doorprize keliling Eropa untuk peserta yang beruntung.  







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini