Lebih dari 200 Layangan Bersaing Ketat Dalam Event Pangandaran Internatinal Kite Festival 2019


Lebih dari 200 Layangan Bersaing Ketat Dalam Event Pangandaran Internatinal Kite Festival 2019

Pangandaran, mypangandaran.com - Hari ke-3 event Pangandaran International Kite Festival 2019, lebih dari 200 layangan menghiasi langit Pantai Timur Pangandaran (14/7/2019).

 
Panitia penyelanggara sekaligus Ketua Perhimpunan Layang-layang Pangandaran (Perlap) Kokos Koswana mengatakan hari ini adalah penilaian.
 
"Jumlah peserta dari luar negeri jumlahnya ada 19 negara yang awalnya 10 negara, sementara dari indonesia ada 14 Propinsi" ujar Kokos kepada mypangandaran.
 
Untuk kriteria penilaian Kokos menjelaskan bahwa layangan di kategorikan menjadi 2 kategoei yaitu layangan 2 dimensi dan layangan 3 dimensi.
 
"Kriteria penilaian kita kategorikan menjadi 2 jenis, yaitu 2 dan 3 dimensi, sementara penilaian layangan di nilai dari tingkat kerapihan dan keindahan warna, corak dan gambar" tambah Kokos.
 
Di Pangandaran sendiri, kata Kokos, perhelatan festival layang-layang sudah digelar sejak tahun 1990-an, bahkan menjadi agenda rutin event pariwisata.
 
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini