Meriahkan Ramadhan, ATTAP Gelar Santunan Anak Yatim dan Dhuafa


Meriahkan Ramadhan, ATTAP Gelar Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Pangandaran, myPangandaran.com - ATTAP atau Asosiasi Tour dan Travel Agen Pangandaran sebagai sebuah wadah biro perjalana Wisata yang ada di Pangandaran Ramadhan ini menggelar santunan kepada anak Yatim dan dhuafa dengan tema ATTAP Peduli pada Senin (27/06) kemarin.

Pemberian santunan dan sekaligus buka bersama diadakan di kampung turis tepatnya di Bamboo cafe & resto Pangandaran. Santunan diberikan kepada puluhan anak Yatim dan dhuafa serta kepada Yayasan Al-Mauna Pangandaran.

Acara Santunan dilaksanakan berkat dukungan dari para donatur serta para pelaku pariwisata diantaranya yang tergabung dalam ASITA, HPI, PHRI, PPWP, serta Sahabat Wisata Pangandaran.

Dalam sambutan ketua ATTAP yang diwakilkan oleh wakil ketua Ipik Taufik menyampaikan terima kasih dan memohon maaf karena rencana sosial yang digagas jauh-jauh hari sejatinya akan digelar di objek wisata Karangresik Tasikmalaya karena satu dan lain hal dilaksanakan di Pangandaran, dan harapan nya taun depan dapat terlaksana gagasan tersebut.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini