HUT TAGANA Ke-15, Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa Dukung Pembentukan Kampung Siaga Bencana


HUT TAGANA Ke-15, Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa Dukung Pembentukan Kampung Siaga Bencana

Pangandaran, myPangandaran.com - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15 Tahun Taruna Siaga Bencana (TAGANA) di Kabupaten Pangandaran dilaksanakan di Beachstreep Susi Air Pamugaran Pangandaran siang tadi (27/04/2019).

Acara HUT TAGANA ke- 15 di hadiri oleh  Direktur Perlindungan Sosial dan Bencana Alam Kementerian Sosial (Kemensos) RI Margo Wiyono, Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa, dan juga di hadiri oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata.

Direktur Perlindungan Sosial dan Bencana Alam Kementerian Sosial (Kemensos) RI Margo Wiyono kepada media menyampaikan, apresiasinya dan bangga terhadap pencapaian Tagana Jawa Barat, Margo Wiyono Mengaharapkan tagana Kabupaten Pangandaran meningkatkan kreatifitas dan teteap eksis untuk melakukan hal-hal yang berbau Inovasi

Sementara Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa sebagai pembina Tagana Jawa Barat pada acara HUT TAGANA ke- 15 memberikan kesan dan pesan yaitu " Pangandaran tanggap terhadap benacana yang terjadi di Pangandaran salah satu tanggapnya pangandaran yaitu dengan membuat Kampung Siaga Bencana salah satunya Desa Sidomulyo Kecamatan Pangandaran nantinya seluruh desa di kabupaten Pangandaran akan dikukuhkan menjadi Kampung Siaga Bencana" begitu Ucapnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini