Sutan Abdul Rosid, Relawan Gerakan Bersih Pantai Pangandaran


Sutan Abdul Rosid, Relawan Gerakan Bersih Pantai Pangandaran
Ketua FKDM Kabupaten Pangandaran, Sutan Abdul Rosid sedang melakukan gerakan bersih-bersih di Pantai Barat Pangandaran.

Ketua FKDM Kabupaten Pangandaran, Sutan Abdul Rosid atau yang akrab di panggil dengan sapaan "Kang Ocid", salah satu penggerak wisata di Kabupaten Pangandaran pagi ini dengan menggunakan motor roda tiga membersihkan sampah plastik dan sampah kayu di pantai Barat Pangandaran.

Ocid mengatakan sampah-sampah yang menumpuk dipantai itu sampah bawaan dari sungai yang terbawa ke Pantai Pangandaran, dan biasannya jika air laut sedang pasang sampah-sampah itu akan terbawa lagi ke tengah laut.



Upaya membersihkan pantai biasanya di lakukan hari jum'at secara bersama-sama dari berbagai instansi dan juga dibantu warga sekitar, " kebetulan karena kuota sampahnya banyak jadi kami bersihkan sampai hari Sabtu" begitu ucap Ocid.

Masih dikatakan Ocid " sampah-sampah yang sudah di ambil nantinya akan di kumpulkan di pinggir jalan dan selanjutnya akan di angkut oleh truk-truk sampah milik Dinas Kebersihan Kabupaten Pangandaran".







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya