Meriahnya Parade Sound System di Pangandaran


Meriahnya Parade Sound System di Pangandaran
Tampak Puluhan set sound system berjajar dalam acara Parade Sound, setiap operator sound dilombakan dalam meracik kualitas suara terbaik.

Pangandaran, myPangandaran - Rangkaian acara n Anniversary yang ke-2, PASS Community menggelar parade sound system. Parade ini digelar untuk memperlombakan antara anggota PASS dalam meracik sound systemnya untuk menghasilkan kualitas terbaik. Acara yang digelar pada selasa dan rabu kemarin (31/10) berlangsung meriah. Acara ini digelar di Lapang Desa Sukaresik Pangandaran.

PASS Community adalah sebuah orgnisasi perkumpulan para operator sound system yang berada di Kab. Pangandaran. Selain mempertontonkan adu Sounsytem, dalam acara ini juga di gelar acara pendukung lainnya yang digelar hingga malam harinya.


Dalam acara Anniversary tersebut PASS Comunity mengundang para operator sound system yang ada di Pangandaran untuk bertukar pengalaman di dunia entertainment dan dunia sound system, bukan hanya dari Pangandaran saja tetapi PASS Community juga mengundang para Teknisi Audio Sound System  dari Patimuan dn Banyumas Kabupaten Cilacap, bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar operator, bukan hanya itu saja acara PASS community  juga menyelenggarakan acara tabligh akbar di malam terakhir acara PASS Aniversary yang ke-2.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya