Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-72, Polri dan TNI Adakan Gerakan Bersih Pantai


Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-72, Polri dan TNI Adakan Gerakan Bersih Pantai

Dalam rangka hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 Polri menggelar acara bakti sosial dengan dengan aksi gerakan bersih lingkungan dan bersih pantai, acara tersebut dihadiri oleh berbagai Instansi terkait seperti Polr, TNI, Satpol PP, Jaga Lembur, siswa siswi dari setiap sekolah dan juga dari penggiat Peduli Pariwisata Kabupaten Pangandaran.
Acara yang diselenggarakan Hari ini Sabtu, 21 Juli 2018 yang bertempat didepan Relokasi Pasar Nanjung Asri Pantai Barat Pangandaran dan dipimpin langung oleh AKBP Bsmo Teguh, bukan hanya gerakan aksi bersih lingkungan dan pantai tetapi juga ada pemberian beberapa tempat sampah yang diberikan kepada para penggiat Peduli pariwisata yang ada dikawasan pantai Pangandaran.
Aksi bersih pantai dilaksanakan disepanjang pantai barat dari mulai dari depan Pos 3 Penjaga pantai hingga menuju cagar alam Pangandaran, hal ini bertujuan untuk menciptakan pantai bersih, indah dan nyaman.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya