PPBI Pangandaran Gelar Pameran Bonsai Tingkat Kabupaten


PPBI Pangandaran Gelar Pameran Bonsai Tingkat Kabupaten

Pangandaran, myPangandaranNews - Paguyuban Penggemar Bonsai Indonesia cabang Pangandaran akan menggelar pameran bonsai tingkat Kabupaten Pangandaran, bertempat di halaman gedung Tourism Information Center (TIC) mulai tanggal 24-30 Mei 2017 mendatang.

PPBI Pangandaran yang belum lama terbentuk yaitu pada tanggal 4 Mei yang lalu, memulai debut perdananya dengan menggelar pameran bonsai tingkat Kabupaten Pangandaran dengan melibatkan seluruh anggotanya yang tidak kurang dari 300 anggota, dan sudah terdaftar juga untuk pengisi pameran yang berasal dari luar Kabupaten Pangandaran.

Pameran di buka dengan menggelar beberapa kelas berbeda yaitu kelas prospek mamee small dan large serta kelas Jadi mamee small dan large dan dipungut biaya pendaftaran berbeda untuk setiap kelasnya. Pemenang pameran nantinya akan di berikan penghargaan berupa sertifikat dan bendera yang akan menaikan nilai dari bonsai itu sendiri.

Diketuai oleh Bpk. Gunawan Wijaya PPBI mengusung misi bonsai sebagai tanaman mungil bernilai seni dan yang tidak akan pernah selesai, kedepan dapat di perkenalkan kepada wisatawan melalui keindahanya dan dapat dihubungkan dengan kepentingan pariwisata, serta harapanya di hotel-hotel Pangandaran nantinya dapat dinikmati bonsai-bonsai asli Pangandaran, menanggapi issue yang menganggap para pebonsai merusak alam, ketua menanggapi ringan dengan berkomentar “tidak semua pebonsai merusak alam, buktinya PPBI juga telah melakukan gerakan penghijauan dengan penanaman pohon peredu di sepanjang jalur pantai dan di tempat-tempat lainya” tukasnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini