Pawai Karnaval Budaya Bakal Semarakkan Milangkala Kabupaten Pangandaran Ke-7


Pawai Karnaval Budaya Bakal Semarakkan Milangkala Kabupaten Pangandaran Ke-7

Pangandaran, mypangandaran.com - Dalam rangka menyambut Milangkala Kabupaten Pangadaran yang ke-7, kembali Pemkab menggelar Karnaval Budaya yang akan dilaksanakan di Lapang Grand Pangandaran pada Minggu, tanggal 3 November 2019.

Rencananya rangkaian kegiatan karnaval di ikuti peserta dari SKPD, BUMN, BUMD, Steakholder dan Anggota PHRI, serta Perangkat Desa, Kecamatan, pelajar dan masayarakat diwilayah Kecamatan Pangandaran.

Karnaval Budaya akan dimeriahkan dengan adanya berbagai kreasi seni seperti kendaran dengan hiasan, helaran budaya, fashion show, serta iring-iringan dongdang atau jempana yang menggambarkan ciri khas Pantai Pangandaran.

Sementara pada malam harinya Milangakala Kabupaten Pangandaran yang ke-7 akan menggelar acara Napak Jagat Pasundan dengan menghadirkan bintang tamu pelawak kondang yaitu Ohang, dan penampilan penari jaipong cantik asal kota Bogor yaitu Sandrina IMB. 
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Budaya Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini